Cerita Ray Sahetapy Saat Shooting "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 01/05/2015, 18:50 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor kawakan Ray Sahetapy (58) telah menjalani shooting selama dua hari di Atlanta, Amerika Serikat, untuk perannya di "Captain America: Civil War". Ada kesan tersendiri bagi aktor kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, ini saat terlibat dalam film tersebut.

"Mereka tepat waktu dan aktor dilayani sangat baik. Hotel, perjalanan terbaik, mobil khusus jemput. Pelayanannya luar biasa. Melayani sang pekerja secara total," tutur Ray kepada Kompas.com melalui Whatsapp, Rabu (29/4/2015) malam.

Ray bercerita saat tiba di Atlanta, ia langsung diantar menuju lokasi fitting pakaian yang akan digunakannya untuk shooting. Kemudian, datanglah sang sutradara yakni Joe dan Anthony Russo dari Los Angeles untuk menemuinya. Yang membuatnya kagum adalah meski keduanya sutradara kenamaan Hollywood, Russo bersaudara memperlakukan aktornya dengan sopan.

"Sutradara Russo langung datang dari LA. Empat jam ke Atlanta, khusus mau bertemu aku. Dan asistennya meminta apakah sutradara Russo brother boleh bertemu? Sangat sopan. Paham betul hubungan sang aktor dan sutradara," ucap Ray.

Mantan suami penyanyi Dewi Yull ini juga memuji perlengkapan shooting yang digunakan dalam "Captain America: Civil War". Menurutnya, hal ini cukup berbeda dengan di Indonesia. "Wah di sana peralatan besar dan canggih. Sangat profesional," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.