Raffi Ahmad: 3 Kali USG, Bayinya Ngumpet

Kompas.com - 05/05/2015, 00:10 WIB
Raffi Ahmad dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaffi Ahmad dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, artis peran, dan vokalis Raffi Ahmad, tengah penasaran untuk memastikan jenis kelamin anak pertama yang berada dalam kandungan istrinya, pemain sinetron Nagita Slavina. Namun, agaknya Raffi harus harus lebih bersabar menanti kepastian tersebut.

"Belum dikasih nama. Karena kami enggak tahu (jenis kelamin) cewek atau cowok. Tiga kali di-USG (bayinya) ngumpet-ngumpet," kata Raffi dalam wawancara usai peluncuran album Kamulah Takdirku, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Karena itu, Raffi dan Nagita memilih untuk menjadikannya sebagai kejutan. "Ya sudah, nanti aja biar surprise. Untuk baju kami juga belum siapin. Kan, katanya pamali," kata Raffi.

Raffi dan Nagita menikah pada 17 Oktober 2014. Resepsi pernikahan mereka digelar secara mewah di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, pada 25 Oktober 2014 lalu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.