Masakan Indonesia Akan Disiapkan untuk Katy Perry

Kompas.com - 05/05/2015, 18:37 WIB
Katy Perry menghadiri acara penghargaan industri musik Gramy Awards 2013, di Staples Center, Los Angelees, California, AS. FREDERIC J BROWN/AFP PHOTOKaty Perry menghadiri acara penghargaan industri musik Gramy Awards 2013, di Staples Center, Los Angelees, California, AS.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Katy Perry (30) akan tampil untuk kali kedua di Indonesia pada Sabtu (9/5/2015) malam. Pihak promotor konser itu, Ismaya Live, mengatakan akan menghidangkan masakan Indonesia kepada pedendang "Firework" itu.

"Disediain makanan Indonesia, pasti," kata PR dan Media Relations Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam jumpa pers menjelang konser Katy Perry berjudul Prismatic World Tour 2015, di City Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Namun, Sarah mengaku, belum ada kepastian mengenai menu masakan Indonesia yang akan disajikan untuk Katy, di samping menu western food.

"Biasanya juga kami sediain western food. Namun, makanan sih emang enggak ada yang spesial," ucapnya.

Konser Prismatic World Tour 2015 akan diadakan pada Sabtu dari pukul 20.00 hingga pukul 22.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Banten. DJ Mia Moretti dan pemain biola Margot dari AS, yang merupakan para personel duo The Dolls, akan menjadi opening act untuk konser itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X