Katy Perry Rancang Sendiri Tata Panggung Konsernya

Kompas.com - 05/05/2015, 21:10 WIB
Katy Perry menghadiri acara penghargaan industri musik Gramy Awards 2013, di Staples Center, Los Angelees, California, AS. FREDERIC J BROWN/AFP PHOTOKaty Perry menghadiri acara penghargaan industri musik Gramy Awards 2013, di Staples Center, Los Angelees, California, AS.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tata panggung dan visual konser Prismatic World Tour 2015 dirancang sendiri oleh vokalis AS Katy Perry (30). Hal itu diungkapkan oleh pihak promotor konser itu, yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5/2015) malam.

"Konser Prismatic ini didesain sendiri oleh Katy Perry. Dari stage, LED, visual, itu desain Katy," terang Public Relations dan Media Relations Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam jumpa pers di City Plaza, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/5/2015), mengenai konser Katy tersebut

Lanjut Sarah, demi mewujudkan rancangannya untuk konser terkait albumnya yang berjudul Prism itu, Katy banyak berkonsultasi dengan sejumlah ahli.

"Dia (Katy) bercerita di Vevo (saluran video di YouTube) bahwa dia konsultasi ke banyak orang untuk buat stage yang bisa bikin KatyCat (sebutan untuk penggemar Katy) ternganga," terangnya lagi.

Yang lebih spesial lagi, kata Sarah, para penonton yang duduk di kelas-kelas Diamond, Gold dan Festival 1 akan diberi kacamata khusus bernama Prism-Vision Glasses. Para penonton akan mendapatkan pengalaman melihat visual berbentuk prisma ketika Katy tampil.

"Kacamata ini dibawa langsung lho sama Katy Perry. Prism-Vision Glasses ini kayak teropong kaca. Ada visual prismatic. Nanti ada sequence khusus di akhir konser. Penonton akan dibagiin ketika masuk venue, dikasih itu dan boleh dibawa pulang," ucapnya.

Konser Prismatic World Tour 2015 di ICE akan diadakan pada Sabtu (9/5/2015) dari pukul 20.00 hingga pukul 22.00 WIB. DJ Mia Moretti dan pemain violin Margot dari AS, yang bergabung dalam duo The Dolls, akan menjadi opening act untuk konser itu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X