Promotor Pastikan Kostum Katy Perry Tak Menyulut Kontroversi

Kompas.com - 06/05/2015, 21:05 WIB
Aksen bunga matahari yang menempel di bagian dada serta kaki menambah keunikan kostum Perry yang dikenakan. DAILYMAIL.CO.UKAksen bunga matahari yang menempel di bagian dada serta kaki menambah keunikan kostum Perry yang dikenakan.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dunia Katy Perry (30) sempat menerima kecaman ketika menggelar konser di Taiwan dalam rangkaian konser Prismatic World Tour tahun lalu. Ketika itu kostum yang dikenakan Perry dinilai menampilkan simbol anti-Tiongkok.

Menyikapi masalah tersebut, promotor konser Katy Perry di Jakarta, Ismaya Live, memastikan bahwa kostum yang dikenakan penyanyi lagu "Roar" itu tidak akan mengandung unsur penyulut kontroversi saat manggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5/2015) malam.

"Untuk masalah busana di Jakarta alhamdulillah enggak jadi sorotan," kata Media Relations Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam jumpa pers Prismatic World Tour di City Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Sarah menambahkan, pihak promotor sudah merilis foto-foto konser Perry di beberapa negara sebelumnya. Dalam foto itu ditampilkan berbagai busana yang dikenakan Perry saat menghibur penggemarnya.

"Sampai saat ini, urusan busana bukan jadi masalah," kata Sarah.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X