Apa Kata Dian Sastro Soal Film Sekuel "AADC?"?

Kompas.com - 07/05/2015, 21:02 WIB
Dian Sastrowardoyo dalam jumpa pers L'Oréal Paris Excellence di Nouvelle Resto, Kamis (7/5/2015). KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANDian Sastrowardoyo dalam jumpa pers L'Oréal Paris Excellence di Nouvelle Resto, Kamis (7/5/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikabarkan, sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) akan segera diproduksi. Namun, artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (33), pemeran Cinta dalam film AADC? , yang dirilis pada 2002, tak bersedia bercerita panjang tentang rencana pembuatan sekuel film yang juga dibintangi oleh artis peran dan model Nicholas Saputra itu.

"Itu (sekuel AADC?) masih nanti, ceritanya enggak bisa di sini ya," ucapnya sambil tersenyum ketika diwawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015).

Istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini menekankan, hingga kini ia masih bisa mewarnai rambutnya untuk kali pertama, karena ia tidak sedang atau tak akan segera menjalani shooting film apa pun.

"Belum shooting, jadi saya masih menikmati (warna rambut baru)," tutur Dian.

Jika nantinya alumnus Fakultas Sastra Universitas Indonesia ini menjalani shooting film, ia mau tak mau harus mengecat kembali rambutnya menjadi hitam atau coklat tua alami sesuai perannya.

"Makanya, nanti kalau saya masuk ke produksi film, mungkin saya harus ngecat balik ke item atau coklat tua yang sangat-sangat alami. Kesannya kayak enggak diwarnain. Cuma, kalau udah selesai dari produk film, mungkin enggak ada salahnya coba warna yang lain," kata Dian.

Sang produser film AADC?, Mira Lesmana, sempat mengunggah poster film tersebut dalam bentuk tanda tanya pada akun instagramnya. Dian Sastro juga pernah memajang foto serupa sekitar sebulan yang lalu ketika Hari Film Nasional.

"Ow yesssss....., it's happening guys!!!! Selamat #HariFilmNasional #AADC2," tulis Dian pada keterangan fotonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.