Amel Alvi Bantah Ditangkap Polisi karena Prostitusi

Kompas.com - 09/05/2015, 19:10 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkait ditangkapnya artis berinisial AA karena kasus prostitusi, artis peran, model, serta DJ Amel Alvi sontak menjadi sorotan. Banyak dugaan yang muncul di media sosial bahwa yang dimaksud AA adalah Amel Alvi.

Namun, Amel Alvi membantah tuduhan tersebut.

"Itu bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis inisial AA kan banyak," kata Amel ketika dihubungi melalui BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (9/5/2015).

Amel pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ditangkap polisi karena kasus prostitusi. "Amel yang lain kali. Ini buktinya aku bisa pegang handphone," tuturnya lagi.

"Bukan aku. Aku baik-baik aja. Bukan aku inisial AA itu," ujarnya.

Seorang wanita dengan inisial AA dan mucikari RA ditangkap jajaran kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan karena terlibat kasus prostitusi online, Jumat (8/5/2015) malam. AA diamankan bersama dengan mucikarinya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. (Baca: Seorang Artis dan Mucikari Ditangkap di Hotel Mewah di Jakarta Selatan)

Menurut Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru, tarif untuk sekali bermain short time, AA mematok harga yang bombastis, yaitu mencapai angka puluhan juta rupiah. "Tarifnya Rp 80 juta per sekali main short time," ujar dia.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X