Melly Goeslow Kembali Garap Soundtrack AADC2?

Kompas.com - 10/05/2015, 08:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana
TANGERANG, KOMPAS.com -- Film sekuel Ada Apa dengan Cinta? dikabarkan bakal diproduksi tahun ini. Artis musik Melly Goeslow (41) yang sebelumnya membuat seluruh soundtrack di film arahan sutradara Rudy Soedjarwo tersebut, mengaku sudah mendapatkan kabar terbaru.

"Sudah (soal tahu AADC2). Iya Insha'Allah ya, tapi saya belum tahu kapannya," ucap Melly saat dijumpai di kediamannya, kawasan Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. Istri musisi Anto Hoed ini memang belum memberi jawaban pasti, apakah dirinya akan ikut lagi terlibat dalam pembuatan soundtrack film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu.

"Insha'Allah untuk bisa ngerjain soundtrack AADC2 nanti," ucapnya lagi. Tetapi menurut Melly, beberapa lagu yang menjadi soundtrack film AADC pertama akan dipakai kembali di sekuelnya mendatang. "Yang pasti soundtrack sebelumnya ada yang akan dipakai lagi, tapi belum tahu lagu yang mana. Saya juga belum tahu, mau bikin yang baru lagi atau tidak," terangnya.

Ketika awak media coba memastikan kembali apakah dirinya yang kembali bertanggung jawab atas soundtrack AADC 2, Melly hanya menjawab singkat. "Insha'Allah," ucap ibu dua anak ini. Sang produser AADC, Mira Lesmana, sempat mengunggah poster film tersebut dalam bentuk tanda tanya di akun instagram-nya. Dian Sastro juga pernah memajang foto serupa, sekitar sebulan lalu, saat Hari Film Nasional tiba. "Ow yesssss....., it's happening guys!!!! Selamat #HariFilmNasional #AADC2," tulis Dian pada keterangan fotonya. Kita tunggu saja kabar baiknya!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.