Belajar Bahasa Indonesia, Katy Perry Ajak Penonton ke Atas Panggung

Kompas.com - 10/05/2015, 09:40 WIB
Katy Perry kembali membuat kejutan pada konser kali keduanya di Jakarta malam tadi, Sabtu (9/5/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGKaty Perry kembali membuat kejutan pada konser kali keduanya di Jakarta malam tadi, Sabtu (9/5/2015).
|
EditorAlvin Dwipayana
TANGERANG, KOMPAS.com -- Katy Perry kembali membuat kejutan pada konser kali keduanya di Jakarta malam ini, Sabtu (9/5/2015). Usai menyanyikan lagu International Vogue Smile, Katy yang mengenakan gaun berwarna hijau dengan motif bunga matahari, mengungkap keinginannya belajar bahasa Indonesia.

"Apakah kalian merasa aku bisa mengucapkan bahasa kalian malam ini? Mau coba ajari saya bahasa kalian? Ayo naik ke panggung," ucap Katy dimana langsung disambut riuh penonton yang memenuhi Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Ia lalu menuju ke kanan panggung dan melihat-lihat penonton yang terus melanbaikan tangan dan meminta  dipanggil naik ke atas panggung.

"Oke. Tahan dulu," ucapnya yang disambut riuh kecewa. Katy kemudian melihat sekelilingnya. Lalu tiba-tiba ia menunjuk seorang penonton perempuan yang berada di sebelah kanan panggung. "Pizza. Perempuan yang berkostum pizza. Naik ke panggung segera," kata Katy yang langsung membuat penonton bersorak kembali.

Penonton perempuan tersebut naik ke panggung dan langsung memeluk Katy. "Siapa namamu? Dari mana? Umurmu berapa?" tanya Katy. "Cindy dari Jakarta. Umurku 20 tahun," jawab penonton perempuan tersebut. Katy meminta Cindy mengajarinya kata, "I Love You", "Thank You" dalam bahasa Indonesia.

Cindy, nama penonton perempuan yang malam tadi memang memakai topi berbentuk pizz,a mengucapkan arti kata-kata itu dalam bahasa Indonesia. "Dalam bahasa: Aku Cinta Kamu. Terima Kasih," ucap Katy dengan fasih. Penonton pun bersorak saat setiap kali pedendang lagu Firework itu mengucapkannya dalam bahasa Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X