Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Sebut Penonton Indonesia "The Best Crowd"

Kompas.com - 10/05/2015, 14:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Vokalis asal AS, Katy Perry (30), menyebut penonton Indonesia adalah yang terbaik se-Asia selama ia menggelar konser "The Prismatic World Tour" 2015 di beberapa negara Asia.

Hal ini disampaikannya di sela-sela acoustic session dari atas panggung Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam. "You guys are great crowd. You're the best crowd we have in Asia. (Kalian penonton yang paling hebat. Penonton terbaik di Asia)," ucap Katy yang membuat penonton bersorak-sorai.

Sebelum menyanyikan lagu Unconditionally secara akustik, Katy bercerita, bahwa tur ini sudah tepat setahun sejak digelar pertama kali pada 2014 lalu di Inggris. Setelah itu ia berkeliling ke banyak negara dan kota hingga akhirnya ia menghibur penonton Indonesia untuk kedua kalinya malam tadi.

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG Katy Perry menghibur penonton Indonesia untuk kedua kalinya malam tadi.

"Saya dan kru sudah berkeliling ke banyak tempat untuk bertemu dengan kalian malam ini. Angkat tangan kalian yang harus menempuh satu jam untuk bisa datang ke sini. Ada yang hingga mencapai lima jam juga? Angkat tangan kalian! 10 jam? Yang di sana? Terima kasih banyak telah menyempatkan datang ke sini," ucap Katy. 

Katy yang malam itu mengenakan gaun hijau dengan hiasan bunga matahari lalu melambaikan tangannya ke arah penonton di depan, kiri dan kanannya. Ia berjalan menyalami beberapa penonton yang berdiri di pinggir panggung. Sorakan para pengunjung yang hadir kembali membahana, dan Katy pun mendendangkan lagu Unconditionally di depan microphone berbentuk bunga matahari.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com