Teuku Rassya Bangga Dibimbing Agnes Monica

Kompas.com - 11/05/2015, 19:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -– Artis peran dan vokalis muda pendatang baru, Teuku Rassya (16) merasa bangga bisa mendapatkan pengamalan dibimbing oleh vokalis kenamaan Indonesia, Agnes Monica (28), dalam sebuah proyek musik yang juga melibatkan artis peran Nikita Willy (20), vokalis Calvin Jeremy (24), dan artis peran Aliando Syarief (18).

"Rasanya bangga banget. Saya senang bisa berkolaborasi dengan dia, dimentorin dia. Dia banyak berbagi pengalamannya selama beberapa tahun di luar negeri. Itu yang jadi satu kebanggaan," tutur Rassya dalam wawancara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Barat.

Proyek kolaborasi tersebut mulai diketahui publik ketika Aliando dan Nikita mengunggah foto ke dalam akun instagram mereka yang menunjukkan Rassya, Nikita, Aliando, Calvin Jeremy, dan Agnes tengah berdiskusi di sebuah studio musik.

"Iya benar. Jadi, kami ini kayak satu grup dan saling belajar satu sama lain,” ungkap Rassya.

Menurut Rassya ide kolaborasi ini digagas sejak lama. "Sebenarnya ide proyek ini udah lama dicetuskan. Sekarang hasilnya udah lumayan matang dan akan segera dirilis," ujar putra dari mantan pasangan suami-istri Teuku Rafli dan Tamara Bleszynski itu.

Namu, Rassya masih merahasiakan apakah hasil kolaborasi tersebut akan berupa album atau sebatas single. "Ada deh, lihat nanti kalau udah keluar aja ya,” ucapnya sembari tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.