Cindy, Si "Pizza Girl" yang Curi Perhatian Katy Perry

Kompas.com - 12/05/2015, 00:26 WIB
Katy Perry saat mengajak salah satu penonton untuk selfie di atas panggung. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGKaty Perry saat mengajak salah satu penonton untuk selfie di atas panggung.
|
EditorIrfan Maullana
TANGERANG, KOMPAS.com -- Mengenakan sweater bermotif pizza dan bandana dengan hiasan potongan pizza, Cindy (20) melompat-lompat sambil mengacungkan tangan di depan panggung konser The Prismatic World Tour yang digelar di International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5/2015). Sayang, banyak poster yang menutupi mahasiswa itu.

Sementara di atas panggung, vokalis asal AS, Katy Perry, mondar-mandir mencari penonton yang akan diajaknya naik. Cindy yang berdiri di Festival 1 terus berteriak untuk menarik perhatian sang idola.

"Itu... Pizza... Ya, perempuan yang berkostum pizza. Naik ke panggung segera," seru Katy tiba-tiba menunjuknya.

Cindy lantas kegirangan, setengah percaya dipanggil Katy. Dia melempar tasnya lalu berlari kecil ke arah panggung dan meloncati pagar pembatas. Di atas panggung, Cindy langsung memeluk Katy dengan erat.

Ini sepenggal cerita Cindy yang disebutnya "keajaiban". "Entah kenapa mungkin keajaiban dari Tuhan, pas dia (Katy) jalan ke depan, dia nengok lagi ke belakang. Dia notice ada aku di situ. Padahal di depan aku ada orang yang bawa banner, ada yang ikut loncat. Tapi aku tetap bisa kelihatan sama dia. Rasanya kayak mimpi. Enggak percaya," ceritanya kepada Kompas.com usai konser The Prismatic World Tour di International di ICE, Sabtu malam.

Cindy mengaku tak peduli rambut dan bajunya berantakan. Yang penting malam itu dirinya dapat berdiri tepat di samping sang idola. Di atas panggung Katy minta diajari beberapa kata untuk diucapkan dalam bahasa Indonesia. antara lain "halo", "terima kasih", "aku cinta kamu", dan "selfie".

Cindy bercerita, saat kali pertama Katy berbicara kepadanya, ia sempat termangu beberapa saat. "Dia ngajak ngomong aku. Tapi aku bengong, masih enggak percaya. Ini beneran Katy ngajak aku?" ceritanya sumringah.

Saat Katy bertanya bahasa Indonesia untuk kata "selfie", Cindy harap-harap cemas. "Yang aku tunggu-tunggu, dia bilang 'What selfie in Indonesia?'. Aku bilang foto bareng. Terus dia foto, di tengah-tengah dia bilang 'kiss me'. Aku enggak percaya dia minta. Terus foto-foto yang banyak. Beres. Disilakan turun lagi," tuturnya.

Cindy lalu menunjukkan beberapa foto hasil selfie bareng Katy kepada Kompas.com sambil kegirangan. Cindy mengatakan, dia akan langsung memajang foto bersejarah itu di akun media sosialnya dan menjadikannya sebagai dispaly picture. "Jadi display picture, posting, dan dipamerin ke teman-teman," ucap Cindy.

"Dua bulan belakangan suka ada masalah apes mulu. Terus aku ikut kontes meet and great selalu kalah. Tapi mungkin Tuhan pengin ngasih lebih baik. Aku dipanggil langsung sama Katy," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X