Steve Aoki Dukung Perkembangan Musik EDM di Indonesia

Kompas.com - 12/05/2015, 10:17 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik electro house dari AS, Steven Hiroyuki Aoki atau yang biasa dikenal dengan Steve Aoki (37) mengaku mendukung perkembangan electronic dance music (EDM) di Indonesia.

"Tentunya, saya mendukung sekali perkembangan EDM di Indonesia," kata Aoki dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com, usai tampil dalam acara GoGlobal Global Gathering on Tour, di Kuningan City Ballroom, Jumat (8/5/2015).

Aoki menggambarkan salah satu bentuk dukungannya untuk musik EDM Indonesia dengan berkolaborasi bersama DJ sekaligus produser musik Angger Dimas.

"Saya sudah berkolaborasi dengan dia (Angger) dalam berbagai lagu, 'Singularity', 'Beat Down', 'Phat Brahms', dan 'Steve Jobs'," tutur Aoki.

"Jadi saya sudah menghasilkan empat lagu bersama dengan produser Indonesia," tambahnya.


Ini bukan kali pertama Aoki datang dan tampil di Tanah Air. Aoki mengaku telah berkunjung ke Indonesia sejak 2006. "Saya bersemangat di sini (Indonesia), saya selalu suka kembali ke sini," ucap Aoki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.