Wanda Hamidah Pamerkan Foto USG Bayi dalam Kandungannya

Kompas.com - 15/05/2015, 14:32 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Politisi yang dulu dikenal sebagai artis peran dan model Wanda Hamidah, melalui akun Instagram miliknya sempat memamerkan foto USG empat dimensi bayi di dalam kandungannya.

Dibandikan hasil USG sebelumnya, kali ini bentuk bayi yang dikandungnya cukup jelas. Kondisi bayi pun semakin terlihat mulai dari mata, hidung, serta jari-jemarinya juga tampak jelas.

"3 layers of darkness Abdomen l Womb l Placenta "... He creates u satge by stage in thrwefold darkness. That is Allah, your Lord. Sovereignty is His. There is no good but Him. So what has made u deviate? QS 39:6 #babykai #baby #myuniverse #12weeks #blessed," tulis Wanda pada keterangan foto yang diunggahnya.

Menurut keterangan pada foto tersebut, usia kandungan mantan kader Partai Amanat Nasional itu berusia 12 minggu. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan pasti dari Wanda maupun keluarga mengenai kabar bahagia tersebut.

Diketahui, Wanda menikah pada 4 Februari 2015 lalu. Pernikahannya terdaftar di Kantor Urusan Agama Mampang, Jakarta Selatan.

Setelah menikah, baik Wanda maupun sang suami, sama-sama menutup diri hingga saat ini. Pada pernikahannya kali ini, Wanda dinikahi oleh seorang pria berusia 10 tahun lebih muda darinya. (Achmad Rafiq)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.