Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Grand Final Asia's Got Talent 2015, Anggun Disebut Mirip Pocahontas

Kompas.com - 15/05/2015, 19:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


SINGAPURA, KOMPAS.com - Salah satu juri Asia's Got Talent (AGT) 2015 yang juga vokalis, Anggun C. Sasmi (41), mengakui penampilannya mirip dengan tokoh kartun Pocahontas. Ini diucapkannya saat menjawab komentar salah seorang netizen tentang penampilannya di grand final AGT 2015.

"Ya banyak orang yang mengatakan begitu (mirip Pocahontas)," ujarnya via Facebook, Jumat (15/5/2015).

Anggun memang tampil memukau di grand final AGT yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, pada 14 Mei 2015 kemarin. Ia menyanyikan single andalannya yang dirilis pertama kali 1997 di 33 negara, yakni "Snow on The Sahara".

Rambut hitam panjangnya tergerai indah dengan belahan di tengah. Gaya rambut inilah yang disebut-sebut serupa dengan karakter kartun Pocahontas. Mendapatkan pujian itu oleh netizen, Anggung mengaku anaknya pun berpendapat sama.

"Bahkan anak saya pun berpikir saya mirip Pocahontas, dan I love it!" ucapnya.

Dalam penampilannya yang diiringi tiga pemain biola itu, Anggun mengenakan gaun rancangan Jean Paul Gaultier. Usai tampil, ia kembali mengganti baju dengan gaun hitam emas dengan bagian bawah yang transparan rancangan desainer Indonesia, Opi Bachtiar.

Dipadankan cincin emas dari pengrajin asal Kerobokan Bali Tulola Designs. Lalu ketika tambil menyanyikan lagu "Let's Groove", Anggun memakai pakaian mini rancangan Sally Koeswanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com