Andre Taulany: Orang Mengingat Saya sebagai Komedian

Kompas.com - 17/05/2015, 11:46 WIB
Andre Taulany diabadikan dalam acara peluncuran single Sayangku, yang dinyanyikannya, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WAndre Taulany diabadikan dalam acara peluncuran single Sayangku, yang dinyanyikannya, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Andre Taulany (40), yang kerap tampil di layar kaca sebagai komedian, kini kembali lagi berkecimpung di dunia musik yang dulu membesarkan namanya dengan merilis single "Sayangku" karya penciptalagu J Refly Tombokan. Mantan vokalis grup band Stinky itu mengaku ingin tetap dikenal sebagai seorang penyanyi.

"Saya dulu awalnya bernyanyi dengan grup band Stinky, lalu seiring berjalannya waktu saya merambah ke dunia akting, presenter, sampai akhirnya saat ini sedang menggeluti dunia komedi. Jadi orang-orang di luar sana sudah memanggil atau mengingat saya sebagai seorang komedian," kata Andre dalam jumpa pers peluncuran single "Sayangku", di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Dengan segala kesibukannya di program-program layar kaca, awalnya Andre mengaku kurang yakin dapat kembali dapur rekaman untuk menggarap single bertema cinta tersebut bersama Refly.

"Waktunya, apakah saya masih punya waktu untuk rekaman, untuk promo, untuk segala macem. Tapi beliau yang meyakinkan saya, beliau yang menyemangati saya, 'Ayo Andre Taulani, mana suaramu'," cerita Andre.

Sementara untuk klip video "Sayangku", Andre memilih mengusung nuansa putih dan hitam untuk mewakili konsep elegan dan sederhana. "Bikin yang simple, enggak usah rumit-rumit, yang penting pesan dari lagu ini nyampe," ucap Andre.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X