Andre Taulany: Tak Ada Musuh-musuhan dengan Stinky

Kompas.com - 17/05/2015, 13:14 WIB
Andre Taulany diabadikan dalam acara peluncuran single Sayangku, yang dinyanyikannya, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WAndre Taulany diabadikan dalam acara peluncuran single Sayangku, yang dinyanyikannya, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan Andre Taulany (40) keluar dari bandi Stinky pada 2008, ternyata hubungannya dengan para personel grup tersebut tidak terganggu. Pada acara peluncuran single Andre, "Sayangku", di Jakarta pada Sabtu (16/05/2015), Andre bahkan tampil diiringi oleh Edy dan Rangga, drummer dan pemain keyboard Stinky.

"Saya dan stinky itu udah seperti keluarga ya. Jadi, kalau ada rumor atau gosip saya dipecat dari Stinky tuh salah," kata Andre, yang kini terkenal sebagai artis komedi di layar kaca.

Andre pun mengaku bahwa ia mendapat dukungan dari band yang membesarkan namanya tersebut.

"Intinya adalah kami enggak ada dendam. Jadi, musuh-musuhan enggak ada. Saya support Stinky, begitu pun Stinky support saya," katanya lagi.

Dalam lagu barunya, menurut Andre, ia tetap menunjukkan karakternya dalam bernyanyi sebagaimana ketika ia masih menjadi vokalis Stinky. Tema lagunya pun seperti tema lagu-lagu Stinky.

"Karena itu udah karakter yang saya punya, mau apa pun diubah, ya akan sama seperti itu," ujar Andre.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X