Bukan Pemeran Utama, Kirana Larasati Tak Masalah

Kompas.com - 18/05/2015, 16:03 WIB
Kirana Larasati diabadikan dalam wawancara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015). KOMPAS.com/Yulianus FebriarkoKirana Larasati diabadikan dalam wawancara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Kirana Larasati (27) mengungkapkan bahwa bukan masalah bagi dirinya bila tidak mendapatkan peran utama dalam sebuah layar lebar.

"Enggak jadi pemeran utama ya enggak apa-apa bagiku," kata Kirana dalam wawancara usai acara syukuran pra-produksi film 21 Hari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

Kirana mengungkapkan, ia lebih senang memainkan karakter berbeda dari yang sebelumnya ia pernah mainkan. "Aku kalau dalam berakting emang carinya yang beda. Misalnya memerankan seseorang yang memiliki agama yang beda dengan agama saya. Entah itu jadi biarawati, bikuni. Pengin juga memerankan sosok psycho gitu," ujar wanita kelahiran Jakarta tersebut.

"Yang terpenting peran yang harus saya jalankan itu menantang dan menarik bagiku," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X