Bebeto Leutually, Pendatang Terbaru Terbaik IMA 2015

Kompas.com - 18/05/2015, 22:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bebeto Leutually, berhasil menggenggam penghargaan Indonesian Movie Award 2015 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik berkat perannya sebagai Salim Ohorella dalam film Cahaya dari Timur: Beta Maluku karya sutradara Angga Dwimas Sasongko.

"Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan Yesus. Ini anugerah terindah bagi saya," kata Bebeto dalam pidato kemenangannya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) malam.

Bebeto juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada orangtua dan semua pihak yang telah mendukungnya saat bermain dalam film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku.

"Terima kasih kepada orangtua saya yang ada di Maluku, juga kepada Kak Angga, Kak Glenn (Glenn Fredly), Kak Chicco (Chico Jericho) dan semua pihak yang mendukung saya," ungkap Bebeto.

Dalam kategori Pendatang Baru Terbaik, Bebeto menyisihkan nomine lainnya, yaitu Adila Fitri (My Idiot Brother), HB Naveen (Haji Backpacker), Jimmy Kobogau (Tabula Rasa), dan Sumarlin Beta (Garuda 19).

Sementara untuk penghargaan Pendatang Baru Terfavorit, Sumarlin Beta dimumkan sukses menyisihkan Adila Fitri (My Idiot Brother), HB Naveen (Haji Backpacker), Jimmy Kobogau (Tabula Rasa), dan Bebeto Leutually (Cahaya Dari Timur: Beta Maluku).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.