Chicco Jerikho Dua Kali Depak Reza Rahadian

Kompas.com - 19/05/2015, 02:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang menarik di ajang Indonesian Movie Award (IMA) tahun ini yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) malam. Dua artis peran peraih penghargaan Festival Film Indonesia (FFI), Chicco Jerikho atau Chico Jericho (Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2014) dan Reza Rahadian (Pemeran Utama Pria Terbaik 2010 dan 2013), bersaing untuk menjadi yang terbaik dan terfavorit versi IMA 2015.

Chico yang sudah menggenggam penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik IMA 2015, kembali dipanggil ke atas panggung untuk menerima trofi Pemeran Utama Pria Terfavorit IMA 2015. Dengan demikian, Chico yang membintangi Cahaya dari Timur: Beta Maluku, telah mendepak Reza dua kali.

Untuk trofi kedua malam ini, Chico mendedikasikannya untuk almarhum aktor kenamaan Didi Petet yang tutup usia pada 15 Mei 2015.

"Puji Tuhan. Terima kasih panitia dan dewan juri. Piala ini saya berikan untuk aktor terbaik saya sekaligus guru yang tak pernah menggurui saya. Setiap aktor kalau berakting tidak boleh meninggalkan tanda-tanda. Sama seperti dia yang perti tanpa tanda. Bangga film Indonesia," ucapnya.

Selain Reza yang membintangi Strawberry Surprise, Chico juga menyisihkan mendiang Alex Komang (Sebelum Pagi Terulang Kembali), Abimana Aryasatya (Haji Backpacker), dan Alfie Alfandy (Hijarah Cinta).

Selanjutnya, istri aktor Vino G Bastian, Marsha Timothy, juga memborong dua trofi untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit versi IMA. "Tadi dipesenin sama suami, saya ngomongnya yang bener. Terima kasih sekali lagi. Juga untuk yang sudah memilih saya. Dan... again, Vino G Bastian for love and support," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.