Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Dude Harlino, Istrinya Jago Memandikan Anak

Kompas.com - 20/05/2015, 17:59 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Dude Harlino (34) memuji kemampuan istrinya, pemain sinetron Alyssa Soebandono (23) dalam mengurus buah hati mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Menurut Dude, dirinya bisa belajar cara memandikan anak dengan baik dan benar dari sang istri.

"Saya bareng sama Icha (biasa Alyssa disapa) kalau mandiin ya. Jadi Ica kepalanya, saya nuangin air aja. Tapi Ica udah jago. Nanti saya belajar sama Ica aja," kata Dude dalam wawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Mereka pun tak luput mengamati perkembangan Riendra. "Riendra sekarang umur sudah tiga bulan. Sudah semakin berat, sudah bisa ketawa, sudah bisa berinteraksi sama kami. Sudah mulai bersuara, sudah bisa ngangkat lehernya sudah mau balikin badan," kata Dude.

Alyssa menambahkan, putra kecilnya kini sudah mulai responsif terhadap benda-benda di sekelilingnya, "Kalau misalnya ditaro mainan di tempatnya, dia menggapai," ujarnya.

Sejak memiliki anak, Alyssa dan Dude tidak ingin berpergian terlalu lama. "Memang punya anak kangennya luar biasa. Saya yang selalu diinget-inget itu kalau dia lagi ketawa karena dia ketawa belum ada giginya," kata Dude

Rencananya, Alyssa dan Dude ingin memiliki anak lebih dari satu agar Riendra tidak merasakan kesepian. "Kami sepakat lebih dari satu," kata Ica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com