Demian Aditya Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Cara Ekstrem

Kompas.com - 21/05/2015, 13:29 WIB
Pasangan Ilusionis Demian Aditya dan artis peran sekaligus model Sara Wijayanto diabadikan di Tartine Resto FX Plasa, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPasangan Ilusionis Demian Aditya dan artis peran sekaligus model Sara Wijayanto diabadikan di Tartine Resto FX Plasa, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ilusionis Demian Aditya (34) mengatakan, ada alasan mengapa dirinya melakukan aksi menguburkan diri dengan material semen pada 22 Mei 2015. Menurut dia, tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun pernikahan dengan istrinya, yakni artis peran Sara Wijayanto.

"Kebetulan 22 Mei itu ulang tahun pernikahan kami," kata Demian kepada wartawan dalam jumpa pers di Tartine fX Plasa, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Untuk merayakan peringatan satu tahun menikah dengan cara ekstrem ini, Demian mengaku harus membujuk sang istri agar mengizinkannya. "Saya mesti membujuk dia dengan kata-kata romantis. 'Maaf ya sayang, membiarkan, kamu selama aku menuju 50 jam'," kata dia.

Setelah dibujuk, akhirnya Sara pun luluh dan mendukung atraksi yang akan dilakukan pria kelahiran Tegal, 19 Juni 1980. "Dia support. Dia bahkan ngomong gini ke saya. 'Kamu mau ke mana bebas'," kata Demian.

Atraksi Demian dikubur hidup-hidup ini akan dilaksanakan di depan lobi fX Plasa pada pukul 15.00 WIB (22/5/2015) dan berakhir pada 20.00 WIB (24/5/2015). "Saya akan meloloskan diri. Tapi kalau tidak bisa, akan dibuka oleh tim," ucapnya.

Menurut Demian, aksi tersebut belum pernah dilakukan oleh para pesulap ataupun orang lain di dunia. Hal itu dibuktikan melalui jawaban Guiness Book of Record dan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). "Dari jawaban Guiness, katanya ini belum pernah dilakukan oleh siapapun. Kalau MURI akan datang jika saya berhasil," kata Demian.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X