Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tingkah Konyol Personel Boyzone di Atas Panggung

Kompas.com - 23/05/2015, 10:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Tampak dewasa dan maskulin dengan mengenakan setelan jas rapi saat menghibur penggemar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015) malam, para personel grup vokal Boyzone tidak lepas dari tingkah konyol dan lucu. Keith Duffy, salah seorang personel grup asal Irlandia itu, mengundang tawa dan sorakan penonton saat tengah menyanyikan lagu "Life is a Rollercoaster".

Bagaimana tidak, Keith tiba-tiba meminta sebuah bandana merah muda berbentuk pita dari seorang penonton. Ia kemudian memakainya sambil bernyanyi dan memamerkan penampilannya.

Tingkah konyol juga dipertontonkan Ronan Keating saat menyanyikan bait "Can you feel my heart, can you feel my heart". Keith dan Shane Lynch langsung menghampiri Ronan yang berada di tengah panggung. Keduanya mendekatkan kepala di dada Ronan dengan wajah serius, seakan ingin mendengar kata hatinya. Aksi mereka ini sontak mengundang sorakan penonton.

Meski usia tak muda lagi, para personel Boyzone tetap energik. Keith, Ronan, Mikey, dan Shane bergoyang meliuk-liukkan badannya saat menyanyikan lagu "You Needed Me". Ronan bahkan terlihat asyik menggoyangkan pinggul dan tangannya. Sorakan penonton kembali menggema. Banyak dari mereka yang mengabadikan goyangan Ronan itu.

Tingkah mereka tak sampai di situ. Seusai melantunkan lagu "Baby Can I Hold You" dan "Everything I Own", Shane berjalan ke panggung sebelah kiri, lalu menyingkap tirai hitam di pinggir panggung. Seperti tengah mengintip penonton yang duduk di tribun, ia menyapa mereka.

Seakan tak mau kalah, Keith menunjuk salah seorang penonton wanita, melayangkan kecupan jauh, dan mengedipkan mata kirinya sambil tersenyum. Keruan saja si penonton bersorak kegirangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com