Tingkah Konyol Personel Boyzone di Atas Panggung

Kompas.com - 23/05/2015, 10:10 WIB
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com — Tampak dewasa dan maskulin dengan mengenakan setelan jas rapi saat menghibur penggemar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015) malam, para personel grup vokal Boyzone tidak lepas dari tingkah konyol dan lucu. Keith Duffy, salah seorang personel grup asal Irlandia itu, mengundang tawa dan sorakan penonton saat tengah menyanyikan lagu "Life is a Rollercoaster".

Bagaimana tidak, Keith tiba-tiba meminta sebuah bandana merah muda berbentuk pita dari seorang penonton. Ia kemudian memakainya sambil bernyanyi dan memamerkan penampilannya.

Tingkah konyol juga dipertontonkan Ronan Keating saat menyanyikan bait "Can you feel my heart, can you feel my heart". Keith dan Shane Lynch langsung menghampiri Ronan yang berada di tengah panggung. Keduanya mendekatkan kepala di dada Ronan dengan wajah serius, seakan ingin mendengar kata hatinya. Aksi mereka ini sontak mengundang sorakan penonton.

Meski usia tak muda lagi, para personel Boyzone tetap energik. Keith, Ronan, Mikey, dan Shane bergoyang meliuk-liukkan badannya saat menyanyikan lagu "You Needed Me". Ronan bahkan terlihat asyik menggoyangkan pinggul dan tangannya. Sorakan penonton kembali menggema. Banyak dari mereka yang mengabadikan goyangan Ronan itu.

Tingkah mereka tak sampai di situ. Seusai melantunkan lagu "Baby Can I Hold You" dan "Everything I Own", Shane berjalan ke panggung sebelah kiri, lalu menyingkap tirai hitam di pinggir panggung. Seperti tengah mengintip penonton yang duduk di tribun, ia menyapa mereka.

Seakan tak mau kalah, Keith menunjuk salah seorang penonton wanita, melayangkan kecupan jauh, dan mengedipkan mata kirinya sambil tersenyum. Keruan saja si penonton bersorak kegirangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.