Boyzone Bikin Omesh Terharu Campur Sedih

Kompas.com - 24/05/2015, 17:21 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menonton konser Back Again, No Matter What dari boyband Irlandia Boyzone di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam lalu (22/5/2015), pembawa acara dan artis peran Omesh (28) mengaku trenyuh alias terharu campur sedih. Kok?

Yang membuat pria pemilik nama asli Ananda Rusdiana ini trenyuh adalah bagian penghormatan bagi Stephen Gately, personel Boyzone yang meninggal dunia pada 2009. Untuk menghormati Gately, Boyzone melantunkan "Everyday I Love You" untuk sang mendiang. Suara Gately diperdengarkan ketika itu. Ronan Keating, salah seorang personel lain Boyzone, pun menitikkan airmata dan mengusapnya.

"Ketika lagu tribute to Stephen dan ada suara Stephen, tapi Stephen enggak ada, gue juga jadi trenyuh," tutur Omesh ketika diwawancara sesudah konser tersebut.

Selain itu, menurut Omesh, konser grup vokal yang lahir pada 1993 tersebut seru dan mengajaknya bernostalgia.

"Seru ya, kembali ke masa kecil," ujar Omesh, yang menyebuti "Love Me for a Reason" sebagai lagu Boyzone yang paling ia sukai.

Omesh berpendapat, Boyzone memiliki ciri boyband Eropa.

"Boyzone tuh dari dulu sampai sekarang kayaknya kompak, humble orang-orangnya, tipikal boyband dari Eropa," kata ayah dari seorang putri ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.