"Woman" Bikin Sandhy Sondoro Terinspirasi

Kompas.com - 25/05/2015, 19:18 WIB
Aksi panggung Sandhy Sondoro dalam Jakarta Blues Festival 2011 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/12/2011). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOAksi panggung Sandhy Sondoro dalam Jakarta Blues Festival 2011 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/12/2011).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- "Woman", sebuah lagu yang dicipta mendiang artis musik John Lennon, rupanya menjadi salah satu lagu kesukaan vokalis dan pencipta lagu Sandhy Sondoro (41). Ia mengatakan, "Woman" bisa membuatnya terinspirasi untuk terus berkarya ataupun sekadar menjadi lagu favorit yang didengarkan berkali-kali.

"Banyak sih yang favorit, cuma kalau yang paling favorit adalah 'Woman' dari John Lennon," ujar Sandhy dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com dan tayang dalam video on demand di saluran Pop Channel K-Vision.

Uniknya, "Woman" juga menjadi lagu favorit istri Sandhy, Ade Fitria Sechan. "Lagu itu juga lagu favorit istri saya. Jadi pas banget kami sama-sama suka lagu itu," katanya lalu tersenyum.

Walaupun memiliki lagu favorit, vokalis yang juga tergabung dengan grup vokal "Trio Lestari" iu tidak membatasi jenis musik yang memengaruhi dirinya dalam berkarya.

"Saya enggak punya musisi idola yang spesifik. Saya suka semuanya terutama seniman dan pemusik yang karya-karyanya bisa menyentuh perasaan dan unik untuk didengar," tutur Sandhy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X