Dituding "Lipsync", Agnez Mo Beri Penjelasan

Kompas.com - 25/05/2015, 22:36 WIB
Agnes Monica alias Agnez Mo TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAAgnes Monica alias Agnez Mo
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Agnes Monica (28) alias Agnez Mo memberi penjelasan terkait tudingan lipsync yang diarahkan kepadanya atas penampilannya sebagai bintang tamu pada acara ulang tahun kedua stasiun televisi NET, Minggu (24/5/2015) malam.

"It's called backing vocals and layers...," tulis Agnez pada akun Twitter-nya dengan tambahan emoticon "tutup mata", Senin (25/5/2015).

Pelantun "Coke Bottle" ini, yang tengah merintis karier musik di Amerika Serikat, menyatakan bahwa vokal latar yang direkam itu merupakan suaranya sendiri dan terdengar seolah-olah ada dua suara Agnez.

"And yas, backing vocal nya suara saya sendiri.. (Untuk yang bertanya knp suaranya double2)," tulisnya lagi.

Untuk diketahui, seusai penampilannya dalam acara ulang tahun kedua NET itu, para netizen ramai membicarakan Agnez. Ada yang memuji Agnez. Namun, ada pula yang ragu, apakah kekasih personal trainer bernama Devin Wiggins itu bernyanyi secara live atau lipsync.

"Kinda disappointed abt @agnezmo 's lipsync performance tonite. Why she decided to make a lipsync even when her fans miss her act on stage?" tulis salah satu pemilik akun Twitter.

"@agnezmo kok kayaknya lipsync ya?" tulis pemilik akun lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"As always, dancingnya selalu memukau. Tp sayang, lipsync. Hmm.. @agnezmo," tulis pemilik akun lain lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.