Russell Crowe Berduka atas Meninggalnya Peraih Nobel Ekonomi

Kompas.com - 25/05/2015, 23:19 WIB
Russell Crowe justjared.comRussell Crowe
|
EditorIrfan Maullana
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Artis peran dari Selandia Baru, Russell Crowe (51), mengucapkan belangsungkawa untuk matematikawan peraih Nobel Ekonomi 1994, John F Nash Jr yang tewas bersama istrinya, Alicia, dalam kecelakaan mobil. John adalah tokoh yang Crowe perankan dalam film pemenang Film Terbaik Oscar 2002, A Beautiful Mind.

"Terkejut... Hati saya untuk John dan Alicia dan keluarganya. Kerja sama yang menakjubkan. Pikiran yang indah, hati yang indah," tulis Crowe dalam akun Twitter miliknya, Minggu (24/5/2015).

Ucapan duka juga dituliskan sutradara A Beautiful Mind, Ron Howard. Ia menyampaikan rasa banggaanya atas kerja sama yang pernah dijalin bersama John dan istrinya Alicia.

"Beristirahatlah dengan tenang peraih #NobelPrize John Nash yang brilian dan istrinya yang luar biasa, Alicia. Suatu kehormatan berkesempatan mengisahkan cerita mereka #ABeautifulMind," kicaunya.

John Nash (86) dan istrinya Alicia (82) tewas seketika dalam kecelakaan taksi yang mereka tumpangi di New Jersey, Sabtu (23/5/2015) pukul 16.30 waktu setempat. (Baca juga: Matematikawan dalam Film "A Beautiful Mind" Meninggal Dunia)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X