Will Smith Babak Belur Usai "Shooting" Film "Suicide Squad"

Kompas.com - 26/05/2015, 17:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana
TORONTO, KOMPAS.com -- Will Smith mendapatkan beberapa luka dan goresan di wajahnya usai melakoni adegan-adegan laga saat shooting film Suicide Squad. Sang aktor terlihat sedikit babak belur saat ia meninggalkan lokasi shooting DC Supervillain di Toronto, Canada, Minggu (25 Mei 2015) waktu setempat. Walau begitu, Smith tetap tersenyum saat membuka kaca mobilnya dan berfoto bersama para penggemarnya.

Sementara itu, beberapa foto berhasil diambil dari lokasi shooting tersebut dengan menampakkan sosok-sosok misterius dari beberberapa beberapa adegan. Belum jelas siapakah sosok-sosok tersebut, namun dilihat dari perawakannya, mereka terlihat seperti tentara-tentara mutan. Terdapat pula karakter Deadshot yang dimainkan Smith serta karakter Harley Queen yang dimainkan Margot Robbie.

Suicide Squad yang disutradarai David Ayer dan ditulis naskahnya oleh Justin Marks, bercerita mengenai tim Supervillains yang diberi kesempatan oleh pemerintah untuk menebus kesalahan mereka. Namun, taruhannya, para bandit super tersebut bisa saja terbunuh dalam misinya.

Rencananya film yang dibintang Jared Leto (Joker), Cara Delevigne (Enchantress), Jai Courtney (Boomerang), Joel Kinnaman (Rick Flagg), dan Viola Davis (Amanda Waller) ini akan dirilis di AS pada 5 Agustus 2016 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.