Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Will Smith Babak Belur Usai "Shooting" Film "Suicide Squad"

Kompas.com - 26/05/2015, 17:58 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
TORONTO, KOMPAS.com -- Will Smith mendapatkan beberapa luka dan goresan di wajahnya usai melakoni adegan-adegan laga saat shooting film Suicide Squad. Sang aktor terlihat sedikit babak belur saat ia meninggalkan lokasi shooting DC Supervillain di Toronto, Canada, Minggu (25 Mei 2015) waktu setempat. Walau begitu, Smith tetap tersenyum saat membuka kaca mobilnya dan berfoto bersama para penggemarnya.

Sementara itu, beberapa foto berhasil diambil dari lokasi shooting tersebut dengan menampakkan sosok-sosok misterius dari beberberapa beberapa adegan. Belum jelas siapakah sosok-sosok tersebut, namun dilihat dari perawakannya, mereka terlihat seperti tentara-tentara mutan. Terdapat pula karakter Deadshot yang dimainkan Smith serta karakter Harley Queen yang dimainkan Margot Robbie.

Suicide Squad yang disutradarai David Ayer dan ditulis naskahnya oleh Justin Marks, bercerita mengenai tim Supervillains yang diberi kesempatan oleh pemerintah untuk menebus kesalahan mereka. Namun, taruhannya, para bandit super tersebut bisa saja terbunuh dalam misinya.

Rencananya film yang dibintang Jared Leto (Joker), Cara Delevigne (Enchantress), Jai Courtney (Boomerang), Joel Kinnaman (Rick Flagg), dan Viola Davis (Amanda Waller) ini akan dirilis di AS pada 5 Agustus 2016 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com