Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Page Pilih Angel Pieters untuk Berduet

Kompas.com - 27/05/2015, 16:58 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop dari AS Tommy Page (45) akan tampil lagi di Jakarta, kali ini dalam dua pertunjukannya, pada Jumat (29/5/2015) dan Sabtu (30/5/2015). Ia mengaku memilih vokalis Angel Pieters (17) untuk berduet dengannya dalam pertunjukan-pertunjukan berjudul Up Close & Personal with Tommy Page.

Page mengaku pula, ia memilih Angel atas saran David Foster, artis musik yang juga kawan Page dalam berkarya.

"Saya diberitahu David, dia suka suara Angel. Saran-saran David selalu baik. Sebelumnya, saya juga pernah tampil duet dengan penyanyi dari Asia, jadi tidak ada masalah sama sekali," tutur Page.

Page masih merahasiakan lagu apa yang akan ia bawakan bersama Angel. Namun, ia memberi sedikit petunjuk bahwa dalam pertunjukan-pertunjukan itu ia akan membawakan lagu-lagu populer dari album-albumnya.

"Tentunya saya akan membawakan hits dari album-album saya. Selain itu, saya juga akan membawakan sebuah lagu soundtrack film favorit saya ketika saya masih kecil. Judulnya, masih rahasia. Itu beberapa clue saja bagi Anda,"  terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com