Ditanya soal Gigi Gingsul Istri, Iwa K Salah Tingkah

Kompas.com - 31/05/2015, 19:45 WIB
|
EditorCaroline Damanik

TANGERANG, KOMPAS.com
 — Rapper Iwa K (44) salah tingkah ketika disinggung soal gigi gingsul Wikan Resminingtyas (25), perempuan yang dinikahinya hari ini, Minggu (31/5/2015). Iwa mengatakan, kebetulan saja, Wikan juga bergigi gingsul.

"Suka Wikan karena gingsul? Hmm, salah satunya. Ya enggak tahu, kebetulan lagi kayaknya. Alam bawah sadar aku saja kayaknya. Tapi, aku enggak pernah mengharuskan. He-he-he," ucapnya seusai acara resepsi di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Diketahui, mantan istri Iwa K, vokalis dangdut Selfi Nafilah, juga memiliki gigi gingsul. Yang pasti, dia menyukai Wikan bukan lantaran fisik semata, melainkan karena kecocokan di antara mereka berdua.

Selama perkenalan dan kedekatan mereka hampir dua tahun, Iwa akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Wikan meski umur keduanya terpaut 19 tahun.

"Pas minggu ke berapa gitu, gue baru tahu umurnya. Enggak mau yang aneh-aneh buat gue. Yang penting cocok. Kita dulu pernah ketemu sebenarnya. Gue masih married waktu itu, Wikan masih kuliah. Dia wawancara gue buat tugas kuliah. Tahun 2013 ketemu lagi sama Wikan. Ternyata kualitas obrolannya lebih baik," ucapnya.

Wikan sendiri mengaku luluh dengan keberanian dan perjuangan Iwa K mendekatinya. Padahal, Iwa menurut dia pribadi yang senang bercanda, bahkan terkesan main-main.

"Eh tahunya serius. Tahu-tahu ke rumah ketemu orangtua. Yah cukup berani. Aku juga suka sih emang, jadi akhirnya aku luluh," tutur Wikan.

Sementara itu, sahabat Iwa K, artis peran Asri Welas, mengaku sudah lama Iwa curhat kepadanya bahwa akan menikahi seorang wanita yang umurnya jauh lebih muda.

"Aku tanyanya gingsul ya? Soalnya Iwa K suka wanita gingsul. Ya pokoknya semoga Wikan dan Iwa jadi keluarga sakinah mawadah warohmah," kata Asri sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.