Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Feni Rose Lebih Kuat daripada Agung Hercules"

Kompas.com - 01/06/2015, 15:53 WIB
Arif Kurniawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Indra, satu di antara finalis kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 5, kembali beraksi di Balai Kartini, Kamis (28/5/2015) lalu. Di pentas kali ini, Ia diharuskan untuk menjadikan Agung Hercules sebagai materi komedi (roast).

Indra mengaku tidak mempunyai masalah dengan Agung Hercules yang selama ini tenar di media sosial sebagai sosok dengan jargon TGBM (Tidak Goyang Barbel Melayang). Itu membuatnya merasa kebingungan saat harus menjadikan Agung Hercules sebagai materi komedi (roast). Ia takut jika nanti Agung Hercules tersinggung karenanya.

"Entar kalau misalnya dia tersinggung gimana? Kepala gue ditumbuk, ya benyek," kata Indra di panggung Balai Kartini, Jakarta.

"Agung Hercules itu, gue nggak tau ya siapa dia. Jadi, gue bingung mau ngebahasnya apa. Iya, gue jarang nonton tv. Gue bingung mau ngebahasnya apa gitu. Gue ampe puyeng, depresi segala macem. Denyut nadi serasa di-press karena rongga hati sudah lama tidak terisi," tambahnya.

Menurut Indra, sebelum badannya berotot, Agung Hercules itu berbadan kurus, tingginya 180 cm, dan beratnya 45 kg. Agung Hercules berbadan besar karena sering olahraga, makan makanan bergizi, dan angkat barbel.

"Apakah dia kuat? Enggak. Ada yang lebih kuat. Siapa? Feni Rose. Karena kalau misalnya Agung Hercules cuma ngangkat barbel, Feni Rose itu ngangkat hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan," tutur Indra.

Inilah aksi lengkap Indra di panggung SUCI 5 tersebut:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com