"Feni Rose Lebih Kuat daripada Agung Hercules"

Kompas.com - 01/06/2015, 15:53 WIB
|
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
- Indra, satu di antara finalis kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 5, kembali beraksi di Balai Kartini, Kamis (28/5/2015) lalu. Di pentas kali ini, Ia diharuskan untuk menjadikan Agung Hercules sebagai materi komedi (roast).

Indra mengaku tidak mempunyai masalah dengan Agung Hercules yang selama ini tenar di media sosial sebagai sosok dengan jargon TGBM (Tidak Goyang Barbel Melayang). Itu membuatnya merasa kebingungan saat harus menjadikan Agung Hercules sebagai materi komedi (roast). Ia takut jika nanti Agung Hercules tersinggung karenanya.

"Entar kalau misalnya dia tersinggung gimana? Kepala gue ditumbuk, ya benyek," kata Indra di panggung Balai Kartini, Jakarta.

"Agung Hercules itu, gue nggak tau ya siapa dia. Jadi, gue bingung mau ngebahasnya apa. Iya, gue jarang nonton tv. Gue bingung mau ngebahasnya apa gitu. Gue ampe puyeng, depresi segala macem. Denyut nadi serasa di-press karena rongga hati sudah lama tidak terisi," tambahnya.

Menurut Indra, sebelum badannya berotot, Agung Hercules itu berbadan kurus, tingginya 180 cm, dan beratnya 45 kg. Agung Hercules berbadan besar karena sering olahraga, makan makanan bergizi, dan angkat barbel.

"Apakah dia kuat? Enggak. Ada yang lebih kuat. Siapa? Feni Rose. Karena kalau misalnya Agung Hercules cuma ngangkat barbel, Feni Rose itu ngangkat hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan," tutur Indra.

Inilah aksi lengkap Indra di panggung SUCI 5 tersebut:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.