Iwa K Menikah Lagi, Yuke Sampurna Merasa Disalip

Kompas.com - 01/06/2015, 19:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Pemain bas grup band Dewa 19, Yuke Sampurna, merasa disalip oleh sahabatnya, penyanyi rap Iwa K (44) yang melangsungkan pernikahan keduanya dengan Wikan Resminingtyas (25).

"Saya agak terenyuh sih sebetulnya. Sampai sekarang saya masih (duda). Belum yang kedua, dia (Iwa) udah menyalip aja. Tapi buat Iwa selamat ya. He-he-he," ungkap mantan suami vokalis Kikan Namara itu di sela-sela resepsi pernikahan Iwa-Wikan di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Untuk pernikahan Iwa, pria yang juga menjadi pemain bas The Groove ini memilih menggunakan kostum semiformal. "Bajunya juga enggak resmi, santailah. Itu konsepnya Iwa.Dari seminggu lalu saya dikasih tahu. Iwa juga kan agak ngeri pas ngajakin ke acara hari Minggu, takutnya gue enggak datang. Tapi ternyata gue bisa datang," ucap Yuke.

"Buat Wikan dan my brother. Langgeng terus, semoga jadi pernikahan terakhir," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.