Marvel Kembali Audisi Empat Aktor Muda untuk Spiderman Baru

Kompas.com - 02/06/2015, 14:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com -- Marvel dikabarkan telah mengaudisi enam aktor remaja untuk memerankan versi terbaru Spider-Man, di mana sang manusia laba-laba ini akan muncul dalam film Captain America: Civil War pada 2016.

Menurut laporan The Hollywood, terdapat enam aktor remaja yang ada di dalam daftar bakal calon pemeran Spider-Man, yaitu Judah Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer, dan Charlie Rowe serta dua aktor yang sudah disebutkan sebelumnya, Tom Holland dan Asa Butterfield.

Lewis akan berperan dalam film daur ulang Point Break sebagai Johnny Utah saat muda. Ia juga berperan dalam Demolition yang akan tayang pada musim panas ini. Sedangkan Linzt akan berperan dalam Pixels pada musim panas ini sebagai putra Adam Sandlers dan ia mendapatkan peran kecil dalam film seri Revolution dan Sleepy Hollow.

Di antara para kandidat baru yang akan menjadi pemeran Spidey ada nama artis peran Plummer, ia berperan dalam film seri Boardwalk Empire, dan menjadi peran pendukung dalam Not Fade Away. Sedangkan Rowe menjadi pemeran utama dalam sebuah film seri di statisun televisi FOX, Red Band Society yang dibatalkan. Ia juga muncul dalam The Golden Compass.

Sang produser, Kevin Feige dan Amy Pascal beserta sutradara Joe dan Anthony Russo hadir dalam audisi. Sumber menyatakan bahwa para produser telah mencari pemeran yang pas dari 1.500 remaja laki-laki di seluruh dunia untuk memerankan peran Spider-Man.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.