Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Pesta yang Sama, Miley Cyrus dan Mantan Pacar Saling "Cuek"

Kompas.com - 02/06/2015, 15:50 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Miley Cyrus (22) dan sang mantan pacar, artis peran dan model Patrick Schwarzenegger (21), tampaknya tidak memiliki hubungan yang baik sesudah mereka putus awal tahun ini. Mereka terlihat menjauh satu sama lain ketika secara tidak sengaja menghadiri sebuah pesta yang sama yang dibuat oleh Markus Molinari, pemilik klab malam Bootsy Bellows di Los Angeles, California, AS.

Tampak oleh para tamu, Schwarzenegger dan Cyrus saling cuek atau tak mengacuhkan selama pesta ulang tahun itu, yang diadakan di Blind Dragon, West Hollywood, California, pada Jumat lalu (29/5/2015) waktu setempat.

"Patrick dan Miley tidak berinteraksi. Patrick tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada Miley," ucap seorang sumber kabar kepada Us Weeky sebelum menambahkan keterangan bahwa sang pelantun "Wrecking Ball" menghabiskan waktu bersenang-senang dengan rekan vokalisnya, Katy Perry.

Putra Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver tersebut dan Cyrus mengakhiri hubungan mereka pada April 2015, setelah hubungan mereka berjalan selama lima bulan. Pasangan tersebut diterpa banyak gosip, antara lain perkelahian dan perselingkuhan. Semua itu menjadi semakin kacau ketika Schwarzenegger tahun ini terlihat akrab dengan seorang perempuan berbikini di Meksiko pada liburan musim semi.

Schwarzenegger menyangkal gosip perselingkuhan tersebut dan menyatakan bahwa perempuan itu merupakan pacar dari sahabatnya. Namun, dikabarkan, gosip tersebut menjadi penyebab terbesar perpisahan Cyrus dan Schwarzenegger.

"Skandal di Meksiko mengakibatkan perselisihan yang serius," ucap seorang sumber kabar ketika itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com