Hadiri Pesta yang Sama, Miley Cyrus dan Mantan Pacar Saling "Cuek"

Kompas.com - 02/06/2015, 15:50 WIB
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Miley Cyrus (22) dan sang mantan pacar, artis peran dan model Patrick Schwarzenegger (21), tampaknya tidak memiliki hubungan yang baik sesudah mereka putus awal tahun ini. Mereka terlihat menjauh satu sama lain ketika secara tidak sengaja menghadiri sebuah pesta yang sama yang dibuat oleh Markus Molinari, pemilik klab malam Bootsy Bellows di Los Angeles, California, AS.

Tampak oleh para tamu, Schwarzenegger dan Cyrus saling cuek atau tak mengacuhkan selama pesta ulang tahun itu, yang diadakan di Blind Dragon, West Hollywood, California, pada Jumat lalu (29/5/2015) waktu setempat.

"Patrick dan Miley tidak berinteraksi. Patrick tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada Miley," ucap seorang sumber kabar kepada Us Weeky sebelum menambahkan keterangan bahwa sang pelantun "Wrecking Ball" menghabiskan waktu bersenang-senang dengan rekan vokalisnya, Katy Perry.

Putra Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver tersebut dan Cyrus mengakhiri hubungan mereka pada April 2015, setelah hubungan mereka berjalan selama lima bulan. Pasangan tersebut diterpa banyak gosip, antara lain perkelahian dan perselingkuhan. Semua itu menjadi semakin kacau ketika Schwarzenegger tahun ini terlihat akrab dengan seorang perempuan berbikini di Meksiko pada liburan musim semi.

Schwarzenegger menyangkal gosip perselingkuhan tersebut dan menyatakan bahwa perempuan itu merupakan pacar dari sahabatnya. Namun, dikabarkan, gosip tersebut menjadi penyebab terbesar perpisahan Cyrus dan Schwarzenegger.

"Skandal di Meksiko mengakibatkan perselisihan yang serius," ucap seorang sumber kabar ketika itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.