Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adegan Batman dalam "Suicide Squad" Terungkap

Kompas.com - 03/06/2015, 22:44 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com — Peran Batman versi Ben Affleck dalam film Suicide Squad perlahan-lahan mulai terkuak setelah si manusia kelelawar tersebut belakangan ini sering terlihat di lokasi shooting sedang memburu The Joker (Jared Leto) dan Harley Quinn (Margot Robbie).

Rumor ini diperkuat oleh laporan Editor In Chief El Mayimbe dari situs web Heroic Hollywood yang mengatakan bahwa salah satu adegan dalam Suicide Squad memang melibatkan Batman.

Berdasarkan informasi Mayimbe, Batman disebut akan datang bertemu dengan Amanda Waller (Viola Davis) dengan cara membobol penjara dengan keamanan super-ketat. Bahkan, batman sukses masuk ke dalam ruang kerja dan menunggu dalam kegelapan hingga Amanda tiba.

"Tipikal Batman. Ia sudah berada di dalam ruangan yang dirancang dengan tingkat keamanan yang tinggi," kata Mayimbe. "Para penjaga sangat kebingungan."

"Apa yang ingin ia bicarakan dengan Amanda Waller? Batman memiliki masalah yang perlu dibicarakan dengan Waller. Seperti yang terlihat, Batman sangat menentang konsep di balik Suicide Squad, bahkan ia memberikan peringatan kepada Waller bahwa ia akan meminta tanggung jawab secara pribadi kepada Waller atas korban-korban tak bersalah yang dibunuh oleh The Joker dan semua anggota Suicide Squad," lanjutnya panjang lebar.

Masih kata El Mayimbe, akan ada satu adegan yang menampilkan Bruce Wayne bersama Joker, Quinn, dan Dead Shot (Will Smith) dalam film para bandit yang bakal dirilis DC di AS pada 5 Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com