Adegan Batman dalam "Suicide Squad" Terungkap

Kompas.com - 03/06/2015, 22:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com — Peran Batman versi Ben Affleck dalam film Suicide Squad perlahan-lahan mulai terkuak setelah si manusia kelelawar tersebut belakangan ini sering terlihat di lokasi shooting sedang memburu The Joker (Jared Leto) dan Harley Quinn (Margot Robbie).

Rumor ini diperkuat oleh laporan Editor In Chief El Mayimbe dari situs web Heroic Hollywood yang mengatakan bahwa salah satu adegan dalam Suicide Squad memang melibatkan Batman.

Berdasarkan informasi Mayimbe, Batman disebut akan datang bertemu dengan Amanda Waller (Viola Davis) dengan cara membobol penjara dengan keamanan super-ketat. Bahkan, batman sukses masuk ke dalam ruang kerja dan menunggu dalam kegelapan hingga Amanda tiba.

"Tipikal Batman. Ia sudah berada di dalam ruangan yang dirancang dengan tingkat keamanan yang tinggi," kata Mayimbe. "Para penjaga sangat kebingungan."

"Apa yang ingin ia bicarakan dengan Amanda Waller? Batman memiliki masalah yang perlu dibicarakan dengan Waller. Seperti yang terlihat, Batman sangat menentang konsep di balik Suicide Squad, bahkan ia memberikan peringatan kepada Waller bahwa ia akan meminta tanggung jawab secara pribadi kepada Waller atas korban-korban tak bersalah yang dibunuh oleh The Joker dan semua anggota Suicide Squad," lanjutnya panjang lebar.

Masih kata El Mayimbe, akan ada satu adegan yang menampilkan Bruce Wayne bersama Joker, Quinn, dan Dead Shot (Will Smith) dalam film para bandit yang bakal dirilis DC di AS pada 5 Agustus 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.