Bella Sofie Akui sebagai Istri Kedua Seorang Pengusaha

Kompas.com - 05/06/2015, 08:31 WIB
Artis Bella Sophie diperiksa Kejaksaan Agung terkait penyitaan aset milik Mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. Rabu (19/11/2014). Kompas.com/Robertus BelarminusArtis Bella Sophie diperiksa Kejaksaan Agung terkait penyitaan aset milik Mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. Rabu (19/11/2014).
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Bella Shofie (29) mengakui bahwa dirinya menjadi istri kedua dari seorang pengusaha asal Papua bernama Suryono. Kata Bella, pernikahannya itu berlangsung pada 10 Mei 2015 dan sudah mendapat persetujuan dari istri pertama Suryono, Ridhawati.

"Awal aku menikah sudah dapat persetujuan dari istri (pertama). Terima surat Maret. Aku juga enggak bakal melakukan pernikahan kalau enggak disetujui," kata Bella di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Menurut Bella, ketika berpacaran, ia sudah dikenalkan dengan kedua orangtua Suryono. Begitupun sebaliknya, Bella mengenalkan Suryono kepada orangtuanya. "Dia juga minta izin sama istrinya untuk dekat sama aku. Aku percaya dan ikhlas," ucapnya.

Namun, Bella merasa sedih karena saat pernikahannya itu berlangsung, sang mertua berhalangan hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

Bella tak mau disebut bahwa pernikahannya itu semata-mata hanya menyangkut soal harta karena suaminya seorang pengusaha kaya raya. "Kalau karena harta, enggak juga. Ini balik lagi ke hati. Ini jodoh aku jadi istri kedua," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.