Cynthia Lamusu Kurangi Kebiasaan Suami-Istri

Kompas.com - 09/06/2015, 12:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati di kehidupan nyata pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu telah hidup berumah tangga, mereka mengaku tetap tertantang memainkan karakter suami-istri dalam film Ayat-Ayat Adinda. Bagi mereka, peran seperti itu bukan lah hal mudah.

"Mungkin kalau pemain bukan suami dan istri, malah mencari chemistry. Kalau saya sama Mas Surya malah kurangi sedikit chemistry kebiasaan kami sebagai suami-istri di kehidupan nyata," kata Cynthia dalam jumpa pers film Ayat-Ayat Adinda di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

"Jujur satu minggu sebelum shooting sempat nervous," tambahnya.

Cynthia mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama ia dan sang suami berakting dalam satu frame yang sama di sebuah produksi film.

"Ini adalah kesempatan pertama kami beradu akting satu frame di sebuah film. Sebelumnya ada film kami pernah bareng tapi tidak satu frame," katanya.

Film Ayat-Ayat Adinda akan ditayangkan mulai 11 Juni 2015 mendatang. Film ini juga melibatkan aktris cilik bernama Tissa Biani Azzahra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.