Rayakan Ulang Tahun Suami, Kim Kardashian Sewa Arena Olahraga Terkenal

Kompas.com - 09/06/2015, 13:40 WIB
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Menurut bintang reality show televisi, pengusaha fashion, dan model Kim Kardashian (34), perayaan ulang tahun dengan kue ulang tahun, deretan hidangan, dan puluhan kado merupakan pesta yang biasa bagi sang suami, rapper, pencipta lagu, produser musik, dan pengusaha fashion Kanye West. Karena itu, Kardashian menyewa arena olahraga serbaguna, Staples Center di Los Angeles (LA), California, AS, untuk perayaan ulang tahun ke-38 West, Senin (8/6/2015) waktu setempat.

Staples Center antara lain merupakan kandang bagi klub-klub bolabasket LA Lakers dan LA Clippers dalam NBA (National Basketball Association). Di arena tersebut, Kardashian mengadakan perayaan ulang tahun bertema bolabasket, sehingga West bisa bermain bolabasket bersama teman-temannya bagai para pemain LA Lakers.

Tak tanggung-tanggung, Kardashian mengeluarkan uang hingga 110.000 dolar AS demi pesta ulang tahun itu.

"Kim rented out staple!!! Him and his boys are going to ball!!! Happy birthday Yeezy!!!" tulis adik ipar West, Khloe Kardashian, pada akun Twitter-nya.

Selain keluarga besar Kardashian dan West, dalam perayaan tersebut hadir pula sejumlah artis musik kenamaan, yaitu Justin Bieber, John Legend, dan rapper 2 Chainz, serta dua pemain bolabasket profesional, John Wall dan James Harden. Bahkan, Legend menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk West.

"#happybirthdaykanye #howlongyouball #allday #staplescenter #mvp #22points," tulis Justin Bieber pada akun Instagram-nya.

Usai bermain bolabasket, West, yang mengenakan kostum bolabasket hitam dan putih, meniup lilin kue ulang tahun berbentuk piala NBA. Kardashian tampak mengabadikan momen itu dengan kamera telepon genggamnya. Setelah itu, Kardashian mengecup mesra suaminya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.