Main Film Bareng, Joanna dan Karina Jambak-jambakan

Kompas.com - 12/06/2015, 02:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joanna Alexandra (28) dan Karina Nadila (22) adu mulut hingga saling menjambak rambut. Namun, aksi itu hanya bagian dari salah satu adegan di film Pizza Man.

"Itu jambaknya beneran dan sakit beneran," ucap Joanna dalam jumpa pers film Pizza Man, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Perempuan yang tengah hamil lima bulan ini mengatakan bahwa seluruh adegan dalam film garapan sutradara Ceppy Gober itu dilakukan secara total. Dari adegan memukul, tabrakan, hingga mengangkat karakter Pizza Man yang diperankan Gandhi Fernando.

"Semua agenda di film ini itu beneran. Dipukul beneran, ngangkat Gandhi juga beneran. Jadi tuh aktingnya alami, enggak pura-pura kesakitan," kata Joanna.

Gandhi yang juga bertindak sebagai produser mengatakan, dirinya sengaja membiarkan beban tubuhnya semakin berat agar karakter Merry (Yuki Kato), Olivia (Joanna) dan Nina (Karina) benar-benar mengeluarkan ekpresi kesulitan.

"Emang sengaja aku berat-beratin. Di sini juga ada agenda aku ditenggelamin, dilempar botol. Enggak apa-apa, enggak masalah. Pernah sekali kena ujung botolnya dan benjol. Tapi enggak apa-apa," ujar Gandhi.

Film Pizza Man berkisah tentang petualangan tiga wanita dengan karakter berbeda. Ketiganya terlibat insiden dengan seorang pria pengantar pizza. Kisah mereka dibalut adegan-adegan seru dan komedi. Film ini mulai dirilis 11 Juni 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.