Acara Tujuh Bulanan, Raffi Datang Naik Ojek ke Rumah Orangtua Nagita

Kompas.com - 14/06/2015, 14:26 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil dalam acara televisi Dahsyat di Jakarta pada 11 Juni 2014. WARTA KOTA/NUR ICHSANRaffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil dalam acara televisi Dahsyat di Jakarta pada 11 Juni 2014.
|
EditorCaroline Damanik

JAKARTA, KOMPAS.com
- Pasangan artis peran dan pembaca acara Raffi Ahmad (28) dan Nagita Slavina (27) menggelar acara syukuran tujuh bulan kehamilan Nagita, Minggu (14/6/2015) siang. Jelang acara, Raffi terlihat datang dengan menumpang ojek ke rumah mertuanya di Jalan Tebet Utara no 11, Tebet, Jakarta Selatan.

Ketika tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Raffi tidak berkomentar apa pun. Dengan pengawalan ketat petugas keamanan, Raffi langsung memasuki kediaman tersebut. Terdengar lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan shalawat dari dalam rumah orangtua Nagita Slavina, Gideon Tengker dan Rieta Amilia.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi cukup padat lantaran banyak kendaraan yang parkir di sepanjang jalan di area acara.

Syukuran tujuh bulanan itu tertutup untuk awak media, namun disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara tersebut kental dengan adat Jawa. Syukuran itu juga akan dilanjutkan dengan acara Baby Shower di Shang-rila Hotel, Jakarta Pusat, pukul 18.00 WIB.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.