Iwa K Harapkan Nikmati Bulan Ramadhan dengan Istri Baru

Kompas.com - 17/06/2015, 17:31 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper Iwa K (44) berharap bisa beribadah dengan nikmat dalam bulan Ramadhan tahun ini. Bulan puasa kali ini akan berbeda bagi Iwa, yang baru menikah pada 31 Mei 2015 dengan  Wikan Resminingtyas (25).

"Ramadhan gue ngarepin enak ibadah aja. Kalau dari awal banyak mintanya, mikirnya minta melulu nanti. Bulan Ramadhan mau ngejalaninnya dengan nikmat," ucapnya dalam wawancara sesudah jumpa pers live streaming Ngabuburit ala CliponYu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015) sore.

Nikmat ibadah dalam bulan Ramadhan kali ini yang ia maksud adalah bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya, khususnya ketika sahur dan berbuka. Caranya, dengan hanya manggung seminggu sekali. Apalagi, sekarang ia lebih banyak bekerja sebagai penyiar radio.

"Jadinya, jarang keluar kota, betul-betul family time," tuturnya.

Iwa K juga mengaku akan merasakan perbedaan besar dalam bulan Ramadhan kali ini. Selama hampir tiga tahun sejak bercerai dengan penyanyi dangdut Selfi Nafilah, baru tahun ini lagi Iwa akan menjalani sahur dan berbuka puasa bersama istri.

"Setelah beberapa tahun sahur masak sendiri, buka puasa belanja sendiri, semoga menyenangkan, bismillah aja," tuturnya lagi.

Untuk berbuka puasa, Iwa mengungkapkan bahwa ia tak biasa langsung menyantap nasi dan lauk-pauknya.

"Kebiasaan buka puasa, gue makan nasi enggak pernah pas buka, baru nanti jam 11 malam. Buka puasa minum es teh manis aja," ucapnya.

Ia mengungkapkan pula tidak biasa meminta menu khusus untuk berbuka puasa dan sahur,  yang penting yang berkuah.

"Menu makanannya standar sih, yang berkuah aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.