Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwa K Harapkan Nikmati Bulan Ramadhan dengan Istri Baru

Kompas.com - 17/06/2015, 17:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper Iwa K (44) berharap bisa beribadah dengan nikmat dalam bulan Ramadhan tahun ini. Bulan puasa kali ini akan berbeda bagi Iwa, yang baru menikah pada 31 Mei 2015 dengan  Wikan Resminingtyas (25).

"Ramadhan gue ngarepin enak ibadah aja. Kalau dari awal banyak mintanya, mikirnya minta melulu nanti. Bulan Ramadhan mau ngejalaninnya dengan nikmat," ucapnya dalam wawancara sesudah jumpa pers live streaming Ngabuburit ala CliponYu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015) sore.

Nikmat ibadah dalam bulan Ramadhan kali ini yang ia maksud adalah bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya, khususnya ketika sahur dan berbuka. Caranya, dengan hanya manggung seminggu sekali. Apalagi, sekarang ia lebih banyak bekerja sebagai penyiar radio.

"Jadinya, jarang keluar kota, betul-betul family time," tuturnya.

Iwa K juga mengaku akan merasakan perbedaan besar dalam bulan Ramadhan kali ini. Selama hampir tiga tahun sejak bercerai dengan penyanyi dangdut Selfi Nafilah, baru tahun ini lagi Iwa akan menjalani sahur dan berbuka puasa bersama istri.

"Setelah beberapa tahun sahur masak sendiri, buka puasa belanja sendiri, semoga menyenangkan, bismillah aja," tuturnya lagi.

Untuk berbuka puasa, Iwa mengungkapkan bahwa ia tak biasa langsung menyantap nasi dan lauk-pauknya.

"Kebiasaan buka puasa, gue makan nasi enggak pernah pas buka, baru nanti jam 11 malam. Buka puasa minum es teh manis aja," ucapnya.

Ia mengungkapkan pula tidak biasa meminta menu khusus untuk berbuka puasa dan sahur,  yang penting yang berkuah.

"Menu makanannya standar sih, yang berkuah aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com