Virzha: Aku Ingin Jadi Produser Musik Suatu Saat Nanti

Kompas.com - 19/06/2015, 01:39 WIB
Vokalis Di Muhammad Devirzha atau Virzha berfoto sesudah mengisi acara Kompasiana Ngulik di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOVokalis Di Muhammad Devirzha atau Virzha berfoto sesudah mengisi acara Kompasiana Ngulik di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi vokalis solo yang karya-karyanya diakui dan dinikmati khalayak luas ternyata bukanlah satu-satunya keinginan vokalis Di Muhammad Devirzha atau akrab disapa Virzha (25). Ia berharap dapat menjadi seorang produser musik suatu saat nanti.

"Aku ingin jadi produser musik suatu saat nanti. Keinginan itu sudah ada nih mulai sekarang," kata Virzha ketika berbincang dengan Kompas.com usai tampil sebagai bintang tamu dalam acara Kompasiana Ngulik, di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Jika menjadi produser, Virzha juga berkeinginan untuk mencipta lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh artis musik Indonesia. "Ya aku juga bakal nyiptain lagu terus juga. Ke depan banget nih ya aku pengin beberapa lagu yang aku ciptain nantinya dinyayikan oleh teman-teman musisi yang baru," ujar Virzha.

"Tapi, ini aku bicara ke depan banget. Aku pengin hal itu," lanjutnya.

Meski keinginan-keinginan itu sudah ada, Virzha saat ini ingin fokus untuk mengenalkan karya-karya dalam albumnya perdananya, Satu. "Paling penting sih sekarang aku ngenalin karya-karya aku dulu ke masyarakat. Dipatenkan dulu istilahnya biar masyarakat tahu musiknya Virzha itu gimana," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.