Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Virzha: Aku Ingin Jadi Produser Musik Suatu Saat Nanti

Kompas.com - 19/06/2015, 01:39 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi vokalis solo yang karya-karyanya diakui dan dinikmati khalayak luas ternyata bukanlah satu-satunya keinginan vokalis Di Muhammad Devirzha atau akrab disapa Virzha (25). Ia berharap dapat menjadi seorang produser musik suatu saat nanti.

"Aku ingin jadi produser musik suatu saat nanti. Keinginan itu sudah ada nih mulai sekarang," kata Virzha ketika berbincang dengan Kompas.com usai tampil sebagai bintang tamu dalam acara Kompasiana Ngulik, di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Jika menjadi produser, Virzha juga berkeinginan untuk mencipta lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh artis musik Indonesia. "Ya aku juga bakal nyiptain lagu terus juga. Ke depan banget nih ya aku pengin beberapa lagu yang aku ciptain nantinya dinyayikan oleh teman-teman musisi yang baru," ujar Virzha.

"Tapi, ini aku bicara ke depan banget. Aku pengin hal itu," lanjutnya.

Meski keinginan-keinginan itu sudah ada, Virzha saat ini ingin fokus untuk mengenalkan karya-karya dalam albumnya perdananya, Satu. "Paling penting sih sekarang aku ngenalin karya-karya aku dulu ke masyarakat. Dipatenkan dulu istilahnya biar masyarakat tahu musiknya Virzha itu gimana," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com