Ingin Menyumbang? Beli Liontin Karya Rossa!

Kompas.com - 19/06/2015, 14:53 WIB
Sri Rossa Roslaina Handiyani, yang akrab disapa Rossa, hadir dalam jumpa pers di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015), mengenai konser Afgan Syahreza, Dari Hati, yang akan diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (14 Februari 2015). KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANASri Rossa Roslaina Handiyani, yang akrab disapa Rossa, hadir dalam jumpa pers di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015), mengenai konser Afgan Syahreza, Dari Hati, yang akan diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (14 Februari 2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa akan mendesain sebuah liontin emas bermata berlian. Direncanakan, liontin yang didesain oleh diva pop Indonesia itu akan dilelang dalam kegiatan amal Diamond for Charity, yang diadakan di Trans Studio Mall Bandung pada 19-28 Juni 2015, dan Mall Atom, Surabaya, pada 3-12 Juli 2015.

"Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kami akan mengeluarkan berlian yang nantinya akan dilelang, termasuk desain dari Mbak Rossa. Hasil lelang tersebut semuanya akan di donasikan ke Yayasan Tungga Dewi dan YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia)," terang General Marketing Adelle Jewerly, Michael Surya, dalam jumpa pers di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015).

Mendesain liontin akan menjadi pengalaman pertama Rossa.

"Ini kali pertama saya mendesain sebuah perhiasan. Saya akan melakukan yang terbaik. Terima kasih juga saya telah diberi kesempatan untuk bekerja sama," kata perempuan bernama lahir Sri Rossa Roslaina Handayani itu.

Rossa berharap keterlibatannya dalam kegiatan amal tersebut bisa membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan.

"Ikut nyari berkah di bulan Ramadhan. Ada dua yayasan yang sudah siap menerima ini. Ini sungguh kesempatan baik," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X