Abdur "SUCI 4": Pasti Mentornya yang Disorot

Kompas.com - 20/06/2015, 22:14 WIB
Komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia musim keempat (SUCI 4), Abdur. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAKomika jebolan Stand Up Comedy Indonesia musim keempat (SUCI 4), Abdur.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara II Stand Up Comedy Indonesia Season 4 (SUCI 4), Abdurrahim Arsyad alias Abdur (27), mengaku cukup terbebani ketika harus menjadi mentor para finalis SUCI 5.

"Dikasih tanggung jawab mentoring itu beban ya," tuturnya ketika berbincang dengan Kompas.com di sela tapping SUCI 5 Kompas TV, di kantin gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2015) malam.

Ada 10 komika yang harus dibimbingnya selama berjalannya ajang SUCI 5. Kata Abdur, jika ada komika yang ternyata gagal mengundang tawa penonton, maka ia sebagai mentor biasanya akan mendapat sorotan.

"Lucu enggak lucu, pasti mentornya yang disorot. Semua komika saya mentoring, malam ini ada 10 orang," kata lelaki yang berstatus mahasiswa Universitas Negeri Malang ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X