Peran Aquaman dan The Flash dalam "Batman v Superman" Terungkap

Kompas.com - 21/06/2015, 02:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com -- Karakter superhero Aquaman (Jason Momoa) dan The Flash (Ezra Miller) dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice mulai terungkap. Umberto Gonzales dari situs web Heroic Hollywood membeberkan gambaran bagaimana kedua karakter ini akan muncul dalam film tersebut.

"Di dalam film akan ada adegan di mana Batman menerobos masuk ke Lexcorp atau Cadmus dan meretas computer Lexcorp. Batman membawa rekaman kamera keamanan yang berisi adegean The Flash menghentikan pencurian. Sedangkan Aquaman ditahan di dalam kurungan, kita dapat melihat tangannya menghantam kaca," kata Umberto.

Umberto melanjutkan, spekulasi penahanan Aquaman bisa saja ada hubungannya dengan film Suicide Squad. Sebelumnya terdapat rumor yang menyebutkan bahwa Amanda Waller yang diperankan oleh Viola Davis, memiliki tongkat trisula milik Aquaman yang diamankan di dalam ruangan penyimpanan yang mungkin menjadi alasan mengapa Aquaman ditahan.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis di AS pada 25 Maret 2016, sementara film Aquaman dan The Flash dijadwalkan rilis pada 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.