Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Herlino dan Ustaz Bachtiar Nasir di Masjid Al-Azhar

Kompas.com - 21/06/2015, 14:15 WIB


Tabligh Akbar "Kurma" atau "Kuliah Ramadhan" yang disiarkan secara langsung oleh KompasTV dari berbagai lokasi masjid di Jabodetabek akan kembali digelar hari ini, Minggu (21/6/2015) pukul 16.30 WIB.

Dari masjid Al-Azhar, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Ustaz Bachtiar Nasir dan Dude Herlino, ditemani nara sumber tamu Tommy Kurniawan, akan berbincang mengenai "Membentuk Pemimpin yang Amanah".

"Amanah dan kejujuran para pemimpin yang paling besar mengeluarkan Indonesia dari himpitan ekonomi saat ini. Bersama Kurma KompasTV mari menjadi pemimpin yang amanah," kata Ustaz Bahtiar Nasir.

Johanna DK, executive producer dari Kurma mengatakan, "Kurma adalah program tausiyah pertama dari KompasTV yang ditayangkan secara langsung dari berbagai masjid di sejumlah titik di Jabodetabek. Tujuannya tentunya adalah untuk langsung mendekatkan diri kepada pemirsa KompasTV."

Sejak pukul 13.00 WIB, KompasTV menggelar beragam kegiatan untuk menghibur pemirsa khususnya yang berada di wilayah Pondok Kopi. Sebut saja marawis, lomba mewarnai bagi anak usia 5-7 tahun, lomba busana muslim, tutorial hijab, dan tak ketinggalan: Meet the Komika.

Secara bergantian sejumlah komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) akan menghibur warga sebelum ‘Kurma’ setiap akhir minggu. Hari ini, ada Arif (@arif_alfiansyah) dan Dzawin (@dzawindur) yang pasti akan mengocok perut warga Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Bagi pemirsa KompasTV yang ingin berjumpa langsung dengan Ustad Bachtiar Nasir, Dude Herlino, dan Tommy Kurniawan, atau ingin berpartisipasi dalam berbagai lomba sambil ngabuburit dan tertawa bersama Komika KompasTV, hadirilah rangkaian acara Kurma di Masjid Al-Azhar, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Bagi Anda yang di rumah, saksikan "Kurma" lewat layar kaca pukul 16.30 WIB.

Saksikan "Kurma" secara langsung setiap hari Sabtu dan Minggu selama bulan suci Ramadhan pukul 16.30 wib hanya di KompasTV. Untuk keterangan selengkapnya, silakan ikuti akun twitter KompasTV di @kompastv atau www.kompas.tv.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com