Mulai Sekarang Keuangan Ringgo Diatur Sabai Morscheck

Kompas.com - 25/06/2015, 09:25 WIB
Artis peran Ringgo Agus Rahman bersama istrinya, Sabai Morscheck, diabadikan di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Ringgo Agus Rahman bersama istrinya, Sabai Morscheck, diabadikan di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Ringgo Agus Rahman (32) mengaku punya kebiasaan boros dan tak bisa mengatur keuangannya sendiri. Karena itu pula, Ringgo meminta sang istri, artis peran dan foto model Sabai Morscheck mengatur keuangan rumah tangga.

"Gue sebagai suami kan jagaain dia. Sebaliknya, gue pengin istri jagain gue juga, apalagi soal keuangan. Soalnya gue boros," ujar Ringgo dalam wawancara di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) sore.

Meski keuangan rumah tangga akhirnya diatur oleh Sabai, Ringgo mengaku masih memegang sejumlah uang untuk pengeluaran pribadinya. Namun, lanjut Ringgo, ia tetap akan melaporkan setiap pengeluarannya.

"Gue cuma pegang cash dan credit card. Gue tetap serahin ke dia semua, dia harus tahu (uang ini) buat apa," kata pria melepas masa lajangnya di Pantai Batu Belig, Kuta, Bali pada 7 Juni 2015.

Kebiasaan boros sang suami tak bisa dibantah oleh Sabai. Dia mengatakan bahwa Ringgo sangat suka makan di luar ketimbang menyantap masakan di rumah.

"Dia itu orangnya suka jajan mulu kok. Masakan aku enggak di makan," ujar Sabai dalam canda.

"Enggak kok, makanan kamu emmm... enak," timpal Ringgo lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.