Ringgo Agus Rahman Gagal Menikmati Malam Pertama

Kompas.com - 25/06/2015, 09:30 WIB
Artis peran Ringgo Agus Rahman bersama istrinya, Sabai Morscheck, diabadikan di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Ringgo Agus Rahman bersama istrinya, Sabai Morscheck, diabadikan di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyiar radio Ringgo Agus Rahman menceritakan pengalaman setelah menikah dengan artis peran Sabai Morscheck pada 7 Juni 2015. Secara blak-blakan Ringgo mengaku gagal menikmati pertamanya dengan Sabai.

"Kami sempet dikasih hadiah nginep dua hari, tapi kita enggak ngapa-ngapain karena dia lagi period (menstruasi) saat itu," ujar Ringgo ketika ditemui di Arion Swiss-Bellhotel, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

"Kami jadi cuma lucu-lucuan aja saat nginep itu, dan malah becandaan aja karena ini pengalaman kami pertama setelah menikah," sambungnya.

Kendati begitu, Ringgo mengaku tak akan sengaja merancang agenda untuk berbulan madu.

"Sebenernya kami enggak mikirin bulan madu, kami paling maunya bulan madu sesuai amplop aja deh," ucapnya seraya tertawa.

Seandainya berbulan madu, bintang film Jomblo ini menginginkan yang tidak banyak mengeluarkan biaya terlalu mahal.

"Kami pengin bulan madu paling di Bali aja, kami pengin diving di sana dan enggak pengin jauh-jauh, kami cari budget yang murah-murah aja," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.