Nia Daniaty Adakan Tahlilan untuk Dua Cucu Kembarnya

Kompas.com - 26/06/2015, 12:26 WIB
Nia Daniaty TRIBUNNEWS/JEPRIMANia Daniaty
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop yang pernah populer pada 1980-an Nia Daniaty (51)  dan anak perempuannya, Olivia Nathania atau Oi, bersama keluarga mereka mengadakan tahlilan untuk kedua putra kembar Oi, yang meninggal dunia dua jam sesudah dilahirkan pada 19 Juni 2015.

"Saya kalau lihat Oi nangis, ikut sedih juga. Saya lihat anak Oi dibawa, dipasangin alat-alat. Saya yang tungguin. Tapi, makin ke sini detak jantung (dua bayi itu) melemah," cerita Nia kepada para wartawan, sesudah tahlilan itu di kediamannya, Jalan Kemang Utara VII, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015) malam.

Sementara itu, Oi, yang kondisinya masih lemah sehabis melahirkan, mengatakan bahwa kedua bayinya tersebut lahir prematur, enam bulan.

"Aku saat itu pecah ketuban, mau enggak mau harus operasi," tutur istri Ardi Prasetya ini sambil menangis. 

Oi mengatakan, ia masih mencoba mengikhlaskan kepergian kedua bayinya.

"Ya, namanya seorang ibu, pasti sedih. Ngerasa sepi, biasanya di perut ada yang nendang, kalau lahir nantinya bisa main d irumah. Tapi, coba ikhlasin karena udah diambil, Allah sayang mereka," ucap perempuan yang sudah punya satu anak, Shaakila Ardistya Daniaty, yang berusia enam bulan, ini.

Untuk dua putra kembar mereka, Oi dan Ardie sudah memberi nama.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulillah, namanya udah dikasih sama suami, Muhamad Miki Prasetya dan Muhammad Miko Prasetya," ujarnya.

"Mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Ini tabungan akhirat. Semoga jadi malaikat surga," timpal Nia sembari merangkul Oi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.