Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kompas TV" Pindah ke Frekuensi 25 UHF, Banyak Hadiah Dibagikan

Kompas.com - 28/06/2015, 14:15 WIB

Mulai Minggu (28/6/2015), siaran Kompas TV di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pindah dari frekuensi 28 UHF ke 25 UHF atau 503,25 MHz. Banyak hadiah senilai lebih dari Rp 300 juta disiapkan untuk pemirsa.

Setiap hari sejak 21 Juni hingga 16 Juli 2015, kuis #CariDiKompasTV membagikan uang total delapan juta rupiah (dipotong pajak) untuk delapan orang pemenang.

Sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan, kuis ini dapat diikuti oleh pemirsa Kompas TV di seluruh Indonesia.

Kuis yang dipandu oleh Tya Ariestya, Girindra Kara, Rey Utami, dan Venilia Agiini hadir di layar KompasTV setiap harinya pukul 09.00, 14.00, 16.00, dan 21.00 WIB. Di pukul 09.00 dan 16.00 WIB, selain melayani telepon masuk, kuis blusukan bersama Akbar dan Uus, dua komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia, juga berlangsung dari berbagai titik di Jabodetabek.

Sedangkan pukul 09.00 dan 21.00 WIB, selain penelepon ke Kompas TV, follower @KompasTV yang memberikan kultwit terbaik berkesempatan menjawab pertanyaan dan memenangkan uang satu juta rupiah.

Khusus satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Kompas TV akan bagi-bagi THR masing-masing Rp 15.000.000 untuk lima pemenang. Selain itu 10 buah smartphone Samsung dan 10 buah iPhone 6 pun dapat dimenangkan pemirsa setia Kompas TV.

Tidak itu saja, di malam takbiran pemirsa akan didamping oleh Pevita Pierce dan David untuk memperoleh Grand Prize sejumlah Rp 100.000.000 yang bisa diperoleh satu orang pemenang yang sanggup menjawab sejumlah pertanyaan seputar Kompas TV. Hadiah ini dapat diperoleh pemirsa yang telah mendaftarkan diri melalui www.kompas.tv/caridikompastv.

Jika Anda ingin bergabung, follow akun Twitter @KompasTV, pantau terus Kompas TV, dan daftarkan diri melalui www.kompas.tv/caridikompastv untuk memenangkan seratus juta rupiah di malam takbiran nanti. Tidak ada pertanyaan yang sulit, semua jawaban bisa dicari di Kompas TV.

Untuk warga Jabodetabek, jangan lupa mulai 28 Juni 2015, Anda bisa menyaksikan tayangan Kompas TV yang lebih berkualitas di 25 UHF. 

Kompas TV adalah sebuah televisi nasional berjaringan dengan wilayah siar yang meliputi 118 kota dan kabupaten di Indonesia. Untuk menjawab tantangan dunia media di Indonesia dan sebagai bagian dari Grup Kompas Gramedia yang berslogan Enlightening People, Kompas TV senantiasa berusaha menyalurkan informasi yang dapat menjadi Inspirasi Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com